Sukses

Pemain AS Roma Berdarah Batak Ucapkan Selamat ke Jokowi

Pemain AS Roma berdarah batak, Rajda Nainggolan, langsung mengucapkan selamat atas dilantiknya Jokowi sebagai presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Pelantikan Jokowi sebagai Presiden ke-7 Indonesia mendapat sorotan dari kalangan pesepakbola mancanegara. Secara spontan mereka mengucapkan selamat kepada Indonesia yang memiliki presiden baru.

Pemain AS Roma berdarah batak, Rajda Nainggolan, langsung mengucapkan selamat atas dilantiknya Jokowi sebagai presiden.

"Selamat untuk rakyat Indonesia atas terpilihnya presiden baru, #PresidenJokowi. Selamat! kicau Radja Nainggolan di akun twitternya, @OfficialRadja.
Dalam kicauannya itu, pemain berkebangsaan Belgia itu juga mengunggah gambar cover Majalah Time yang menjadikan Jokowi sebagai berita utamanya.

Sebelumnya gelandang Timnas U-19 Indonesia, Hargianto, berharap dunia olahraga Indonesia semakin membaik di bawah kepemimpinan Jokowi. "Tentu saya berharap segalanya lebih baik lagi," kata Hargianto pada Liputan6.com.

"Sarana olah raga, dan fasilitas penunjang lainnya hingga pembinaan usia muda sampai ke jenjang senior kalau bisa lebih baik lagi."

Jokowi terpilih menjadi Presiden Indonesia dalam Pemilihan Presiden 2014. Lebih dari 70 juta warga negara Indonesia memilih pasangan Jokowi-Jusuf Kalla sebagai Presiden. Mereka mengalahkan pasangan Prabowo-Hatta Rajasa.


Baca Juga:
Kado Spesial Fans Juventus untuk Jokowi
PR Presiden Jokowi Versi Gelandang Timnas U-19 Indonesia
Perawat Jompo Asal Bandung Berjaya di Kejuaraan Dunia Taichi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini