Sukses

Henderson Minta Liverpool Tampil Lebih Oke Lawan Madrid

"Kami harus bekerja keras menghapuskan aspek negatif sepekan ini," ujar Henderson.

Liputan6.com, Liverpool - Jordan Henderson mengaku timnya tampil di bawah performa saat melawan QPR akhir pekan lalu. Itu sebabnya gelandang Liverpool itu berharap permainan The Reds berubah sehingga bisa menang lawan Real Madrid tengah pekan ini.

Liverpool hanya menang tipis 3-2 atas QPR di Loftus Road, Sabtu (18/10/2014) kemarin. Mereka menang setelah dua pemain QPR yakni Richard Dunne dan Steven Caulker melakukan gol bunuh diri.

"Kami senang bisa meraih tiga poin. Tapi penampilan kami lawan QPR tidak cukup bagus," ujar Henderson seperti dilansir Liverpool Echo.

"Kami harus bekerja keras menghapuskan aspek negatif sepekan ini. Sebab kami punya laga penting Rabu nanti," ucapnya menambahkan.

Meski demikian pemain timnas Inggris itu yakin Liverpool akan meraih poin penuh lawan Los Galacticos. Apalagi mereka akan bermain dengan dukungan penuh puluhan ribu suporternya.

"Mereka punya pemain hebat. Tapi jika Anda ingin berkembang, maka Anda juga harus melawan pemain seperti itu," kata Henderson.

"Yang jelas level permainan kami harus ditingkatkan. Dan juga kami tidak boleh takut dan fokus dengan permainan kami sendiri," ujarnya.


Baca Juga:
Manny Pacquaio `Banting Stir` jadi Pebasket
Manolas: Saya Tolak Juve dan Arsenal Demi Roma
Suarez: Messi Lebih Hebat dari Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini