Sukses

Costa Absen di Laga Chelsea Vs Maribor

Diego Costa tak akan bermain saat Chelsea menghadapi Maribor di Liga Champions

Liputan6.com, London - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan penyerang andalannya Diego Costa tak bisa diturunkan saat The Blues bertemu Maribor dalam pertandingan Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (22/10/2014).

Pria asal Potugal itu menjelaskan bahwa kondisi Costa sedang berada dalam keadaan yang tidak bisa bermain untuk tim, karena habis melakoni dua laga besar bersama timnas Spanyol.

"Dia baru saja menjalani dua pertandingan besar melawan Slowakia dan Luksemburg sehingga saat ini dia (Costa) berada dalam kondisi tak bisa bermain untuk klub," ujar Mourinho.

Mourinho memperkirakan mantan pemain Atletico Madrid itu baru bisa berlaga bersama The Blues pertengahan bulan November.

“Dia akan berada dalam kondisi bagus pada pertengahan November sehingga ia bisa kembali memperkuat timnasnya lagi. Itu jelas. Tim medis kami akan merawatnya dengan baik dan dia akan kembali dengan kondisi sempurna," katanya.

Saat ini Chelsea berada di puncak klasemen G Liga Champions dengan mengoleksi empat poin dari dua laga yang telah mereka jalani.

Baca Juga:
Chelsea Bisa Menang Tanpa Diego Costa
Fabregas Suka Gaya Bermain Chelsea
Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan Kedelapan


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini