Sukses

Jelang WBA vs MU, Mata dan Herrera Berlomba Akurat Incar Mistar

MU tantang WBA malam ini. Kemarin, dua bintang MU: Juan Mata dan Ander Herrera, ditantang adu akurat mengincar mistar gawang. Siapa menang?

Liputan6.com, Manchester - Liputan6.com menjelang pertemuan West Bromwich Albion dengan Manchester United, Senin (20/10/2014) belum menempatkan gelandang Ander Herrera dalam barisan starter maupun sebagai cadangan United. Herrera hingga Sabtu (18/10/2014) memang belum disebut cukup fit untuk tampil pekan ini.

Berbeda halnya dengan Juan Mata, yang kami pasang sebagai kandidat pemain cadangan dalam laga tersebut. Namun, ternyata baik Mata dan Herrera sama-sama sudah cukup fit untk menerima tantangan situs F2Freestylers untuk beradu akurat dalam mengincar mistar gawang dalam sesi latihan Setan Merah, Minggu (19/10/2014).

Kompetisi menarik antara dua pemain top di barisan pemain muda timnas Spanyol itu disajikan dalam bentuk video di Youtube. Siapa pemenangnya? Silakan saksikan saja, tapi yang pasti Herrera melepas semua tendangannya dengan kaki kanan dan Mata dengan kaki kiri.

Semua tendangan dieksekusi dalam durasi lima menit dari garis kotak penalti di belakang titik putih. Aksi menarik ini menjadi lebih seru karena Mata sempat mengganggu Herrera agar tidak bisa menendang dengan sempurna. Jahil juga ya..

 

">

 

 Baca juga: 

Henderson Minta Liverpool Tampil Lebih Oke Lawan Madrid

Prakiraan Formasi West Brom vs MU

Marquez dan Pedrosa Sapa Penggemar MotoGP di Indonesia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini