Sukses

Jelang Hadapi Persebaya, Striker Persib Jalani Latihan Terpisah

Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya pada 22 Oktober 2014.

Liputan6.com, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Djibril Coulibaly masih belum sembuh dari cedera. Pemain kebangsaan Mali itu terpaksa menjalani latihan terpisah dan kemungkinan ia masih absen di laga kontra Persebaya Surabaya 22 Oktober 2014.

Djibril mengalami masalah di bagian pergelangan kakinya. Hal tersebut ia dapatkan saat latihan di Stadion Siliwangi, Sabtu (18/10/2014) lalu.

Selain Djibril, latihan Persib juga tidak diikuti Muhammad Ridwan. Pemain bernomor punggung 23 itu baru saja pulang dari ibadah haji. Belum diketahui kapan sang pemain bakal kembali memperkuat Maung Bandung.

"Saya pikir kondisi pemain tidak ada masalah. Jadi, Insya Allah siap. Mudah-mudahan semua pemain siap, tidak ada masalah sampai pertandingan nanti. Djibril, kita masih melihat perkembangannya," ucap pelatih tim, Djajang Nurjaman yang dilansir situs resmi Persib.

Laga melawan Persebaya terjadi di putaran kedua babak 8 besar Indonesia Super League. Dalam laga nanti Persib bakal bertindak sebagai tuan rumah. Di pertemuan sebelumnya, 14 Oktober 2014 lalu kedua tim bermain imbang 1-1.

 

Baca juga:

MU Bidik Tiga Kemenangan Beruntun di Liga Inggris

Suarez: Messi Lebih Hebat dari Ronaldo

Karier Pelatih Inter Ditentukan Dalam Dua Pertandingan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.