Sukses

Brendan Rodgers Isyaratkan Tinggalkan Liverpool

Brendan Rodgers mengaku tertarik melatih klub Spanyol.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku tertarik melatih klub Spanyol. Bahkan ia sudah mempelajari bahasa negara tersebut.

"Saya berharap dapat bekerja di Spanyol. Saya sudah mempelajari bahasa Spanyol, tapi saya harus meningkatkannya," ujarnya seperti dilansir Dailymail (20/10).

Di skuat The Reds sendiri kini ada beberapa pemain yang berasal dari Spanyol. Nama-nama seperti Jose Enrique, Alberto Moreno, Suso, dan Javi Manquillo adalah anak asuh Rodgers yang berasal dari Negeri Matador.

"Saya selalu mencoba berbicara dengan pemain Spanyol yang kami miliki dengan bahasa mereka," jelas mantan manajer Swansea ini. "Biasanya saya mempelajari suatu bahasa ketika saya berada di tempat tersebut."

Pria asal Irlandia ini menambahkan. "Bagi kebanyakan orang, ketika ia mampu menguasai bahasa tempat di mana ia berada, hal itu akan lebih baik."

Baca Juga:
5 Tragedi Mengerikan di Dunia Sepak Bola
2 Bek Berkualitas Ini Sepakat Gabung MU?
MU Bidik Tiga Kemenangan Beruntun di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.