Sukses

Jumpa Liverpool, Madrid Minus Bale

Gareth Bale belum pulih.

Liputan6.com, Madrid - Jelang laga besar menghadapi Liverpool, Kamis (23/10/2014) di ajang Liga Champions, winger Real Madrid, Gareth Bale, masih mengalami cedera.

Seperti dilansir Soccerway (20/10), pihak klub menyebut. "Setelah Bale menjalani uji kesehatan ia didiagnosa menderita cedera otot pinggul kanan."

Bintang Los Blancos itu mengalami cedera saat ia tampil membela negaranya, Wales di ajang kualifikasi Piala Eropa 14 Oktober lalu. Akibatnya ia tidak dimainkan saat Madrid menghancurkan Levante 5-0.

Selain tidak dapat tampil saat menghadapi The Reds, mantan bintang Tottenham Hotspur ini juga diragukan tampil di laga El Clasico, Sabtu (25/10/2014) mendatang. Hal ini tentu membuat pelatih Carlo Ancelotti pusing. Pasalnya di laga itu Barcelona mendapat tambahan amunisi baru, Luis Suarez, yang sudah menyelesaikan masa hukumannya.

Bale sendiri sukses membawa Real Madrid menjuarai ajang tertinggi antar klub Eropa itu di musim 2013/2014. Los Blancos sukses merengkuh La Decima usai mengalahkan Atletico Madrid di partai puncak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.