Sukses

Kagum dengan Barcelona, Suarez Mau Pensiun di Nou Camp

Luis Suarez ingin pensiun di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, sudah menyatakan kekagumannya pada klubnya. Bahkan ia berniat untuk pensiun di Barca.

"Saya sudah memenuhi mimpi saya untuk bermain bersama klub yang saya inginkan," ungkapnya seperti dilansir Football-Espana (20/10).

"Jika saya memiliki kesempatan untuk pensiun di Barca, itu akan menjadi akhir karier yang sempurna."

Suarez bergabung dengan Blaugrana musim 2014/2015. Namun debutnya tertunda akibat hukuman yang ia terima usai menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini di ajang Piala Dunia 2014.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/696927/original/_75806518_suarez.png.jpg

Pria asal Uruguay itu pun kagum dengan kesabaran Barcelona. "Saya pikir karier saya sudah hancur usai insiden itu."

"Saya menyadari kesalahan saya dan saya merasa sangat menyesal. Lalu agen saya (Pere Guardiola) melakukan komunikasi dengan Barcelona."

Usai insiden Suarez dengan Chiellini, banyak pihak yang mengkritiknya. Bahkan ada pula yang menilai kondisi psikologis mantan penyerang Liverpool itu tidak wajar.

"Pere menyebut negosiasi sudah selesai dan saya menangis terharu, saya merasa didukung oleh Barcelona dan saya sangat senang dengan komitmen yang ditunjukan Barca pada saya," pungkas pria 27 tahun itu. "Saya sempat takut mereka (Barca) ragu usai insiden itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.

    Giorgio Chiellini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini