Sukses

Arema Bidik Poin Penuh di Markas Persipura

Suharno optimis meraih poin penuh bermodal kemenangan telak 3-0 atas Persipura.

Liputan6.com, Jayapura- Keangkeran Stadion Mandala tidak membuat gentar Arema Cronus. Pasukan Suharno tetap memburu poin penuh ketika dijamu Persipura Jayapura dalam laga delapan besar putaran kedua Selasa (21/10) sore.

"Target kami adalah meraih hasil yang terbaik. Tentunya hasil yang positif pada laga esok," ucap Pelatih Arema Cronous Suharno saat jumpa pers di Jayapura, Papua, Senin sore.

Suharno optimis meraih poin penuh bermodal kemenangan telak 3-0 atas Persipura di Malang beberapa waktu lalu. Karena kali ini bermain di kandang lawan, Arema akan bermain sabar dan disiplin.

"Sebagai pelatih, saya sudah sampaikan kepada pemain agar bermain sabar dan disiplin, karena apa pun hasilnya, baik seri, menang atau kalah, yang penting kami bisa menunjukkan permainan yang terbaik, bisa menghibur masyarakat," kata Suharno.

"Laga esok, termasuk laga penentuan bagi kedua tim untuk mengumpulkan poin, baik tuan rumah Persipura dan Arema. Kami akan menyuguhkan permainan terbaik," tegas Suharno.

Pada laga delapan besar, Arema, bersama Persipura, Persela Lamongan dan Semen Padang berada satu grup.

Tim berjuluk Singo Edan memimpin klasemen karena telah mengemas tujuh poin dari tiga laga. Semen Padang menempati posisi dua dengan meraih enam poin.

Sementara Persipura baru mengemas tiga poin dari sekali menang dan dua kali menelan kekalahan. Persela berada di peringkat keempat dengan mengemas satu poin dari sekali seri dan dua kali kalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.