Sukses

Video Gol Perdana Blind Selamatkan MU dari Kekalahan

Pemuda Belanda ini mencetak gol dari luar kotak penalti.

Liputan6.com, West Bromwich - Manchester United harus puas membawa pulang satu angka saja saat bertandang ke The Hawthrons. Pasukan Louis van Gaal ditahan West Bromwich Albion 2-2, Selasa (21/10/2014) dinihari WIB.

WBA memulai laga dengan sempurna. Di menit delapan mereka sudah berhasil unggul. Tendangan geledek Stephan Sessegnon gagal dibendung kiper MU David De Gea.

Dua peluang MU lewat Robin van Persie dan Angel Di Maria gagal membuahkan gol karena bisa diblok kiper WBA Boaz Myhill.

MU baru bisa menyamakan skor di menit 48 berkat gol indah pemain pengganti Marouane Fellaini. Pemain kribo ini memenangi duel dengan Joleon Lescott dan kemudian melepaskan tendangan keras ke tiang dekat.

WBA kembali unggul pada menit 66. Penyerang muda Saido Berahino dengan mudah menjebol gawang De Gea setelah lepas dari jebakan off-side.

MU terhindar dari kekalahan setelah Daley Blind mencetak gol pertamanya untuk The Red Devils. Pemuda Belanda ini mencetak gol dari luar kotak penalti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United
    Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United

    Daley Blind

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini