Sukses

6 Fakta Menarik di Laga WBA Vs MU

Fellaini cuma butuh dua menit 35 detik setelah masuk ke lapangan untuk mencetak gol.

Liputan6.com, West Bromwich - Manchester United gagal melanjutkan rentetan kemenangan. Bertandang ke The Hawthrons, MU harus puas bermain imbang 2-2 dengan West Bromwich Albion. Bahkan The Red Devils nyaris kalah karena tertinggal dua kali.

WBA unggul cepat melalui gol Stephane Sessegnon di menit delapan. Marouane Fellaini menyamakan skor tiga menit setelah jeda. Saido Berahino membawa WBA kembali memimpin di pertengahan babak kedua sebelum Daley Blind menyamakan skor di menit akhir.

Pada laga ini terdapat beberapa fakta unik. Berikut fakta menarik di laga WBA vs MU seperti dikutip Liputan6.com dari Opta dan Infostrada:

1. Skor 2-2 ini membuat WBA tidak pernah menang dalam 11 laga kandang terakhir di liga bila menjamu Manchester United. Mereka kalah sembilan kali dan dua kali imbang.

2. Sumbangan satu gol ke gawang MU membuat Berahino jadi pemain Inggris tersubur di Liga Premier hingga pekan kedelapan. Dia total mengoleksi enam gol.

3. Fellaini cuma butuh dua menit 35 detik setelah masuk ke lapangan untuk mencetak gol. Gol Fellaini ini tercatat gol pemain pengganti tercepat kedua di Liga Premier musim ini. Hanya kalah dari gol Sergio Aguro ke gawang Liverpool (23 detik)

Lanjut ke Halaman Berikut---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta 3-6


4. Dengan kebobolan dua gol, MU cuma bisa dua kali clean sheet di musim ini saat melawan Burnley dan QPR.

5. Gol Sessegnon menjadi gol tercepat yang dicetak WBA sekaligus gol tercepat yang bersarang ke gawang MU pada musim 2014/2015.

6. Gol Blind menjadi gol ke-140.000 di liga terelit di tanah Inggris ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini