Sukses

Pekan 8 Liga Premier: Chelsea Makin Kokoh, MU Melorot

Chelsea kembali meraih kemenangan di pekan delapan ini.

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea masih berkuasa di klasemen Liga Premier setelah pekan kedelapan rampung. The Blues belum tersentuh kekalahan sama sekali di musim ini. Di pekan kedelapan ini, Chelsea menang tipis 2-1 atas tuan rumah Crystal Palace.

Pasukan Jose Mourinho berhasil menang berkat gol Oscar dan Cesc Fabregas. Gol hiburan bagi Palace dihasilkan Fraizer Campbell di menit akhir. Pada laga ini kedua tim harus melakoni babak kedua dengan 10 pemain setelah Cesar Azpilicueta dan Delaney menerima kartu merah.

Pesta gol juga mewarnai pekan kedelapan ini. Manchester City mencukur Tottenham Hotspur 4-1. Keempat gol kemenangan The Citizens diborong penyerang Sergio Aguero.

Sementara Southampton dengan perkasa membantai Sunderland delapan gol tanpa balas.

Dua tim langganan papan atas yakni Arsenal dan Manchester United pada pekan ini harus puas cuma dapat satu angka. MU ditahan imbang 2-2 oleh West Bromwich Albion. Skor serupa juga dialami Arsenal ketika menjamu Hull City.

Akibat gagal menang, MU melorot ke urutan enam. mereka disalip Liverpool yang menang dramatis 3-2 atas Queens Park Rangers.

Hasil Lainnya:

City 4-1 Tottenham
Arsenal 2-2 Hull
Burnley 1-3 West Ham
Palace 1-2 Chelsea
Everton 3-0 Villa
Southampton 8-0 Sunderland
Newcastle 1-0 Leicester
QPR 2-3 Liverpool
Stoke 2-1 Swansea
WBA 2-2 MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini