Sukses

Van Gaal Sedih MU Ditahan Imbang WBA

Hasil imbang dengan West Bromwich Albion, menurut Louis Van Gaal, membuat Manchester United banyak kehilangan poin

Liputan6.com, West Bromwich - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku kecewa setelah tim asuhannya bermain imbang 2-2 kontra West Bromwich Albion di The Hawthorns, Selasa (21/10) dinihari WIB.

The Red Devils nyaris menelan kekalahan ketiga di Liga Inggris musim ini. Beruntung gol Daley Blind pada menit ke-87 membuat kedudukan menjadi imbang. Dengan hasil ini, MU kini berada di peringkat keenam klasemen sementara, tertinggal sepuluh poin dari sang pemuncak, Chelsea.

Menanggapi hasil pertandingan tersebut, Van Gaal menyatakan timnya kini begitu banyak kehilangan poin. Dia menyebut keseimbangan fisik menjadi masalah di dalam timnya.

"Kami juga harus mencari keseimbangan fisik dan itu mungkin menjadi masalah kami," ujar van Gaal, seperti dikutip BBC Sport. "Saya selalu mencari pemain-pemain kreatif dan di Inggris Anda juga membutuhkan pemain-pemain dengan fisik bagus, mungkin [Marouane] Fellaini memilikinya."

"Kami bisa lebih baik dengan filosofi kami karena kini sudah berkembang. Para pemain mulai memahami formasi dan filosofi kami, namun yang membuat sedih mereka tidak meraih hasilnya pada malam ini," kata Van Gaal.

Dalam laga ini Van Gaal mengubah komposisi pemain utamanya. Adnan Januzaj dan Juan Mata main sejak awal. Radamel Falcao duduk di bangku cadangan. Sedangkan WBA juga turun dengan satu pemain depan Saido Berahino.

Baca Juga:

6 Fakta Menarik di Laga WBA Vs MU

Jadwal Liga Champions Pekan Ini

MU Ikut Buru Gelandang Tangguh Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini