Sukses

Ancelotti Ingin Sami Khedira Gabung Milan

Arsenal dan AC Milan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Sami Khedira

Liputan6.com, Milan: Carlo Ancelotti, telah mengisyaratkan bahwa Real Madrid tidak akan terburu-buru melepas Sami Khedira. Gelandang asal Jerman itu, kemungkinan besar akan dilepas pada Juni mendatang.

Seperti diketahui kontrak Khedira akan berakhir pada akhir musim ini. Dan, sejauh ini belum dilaporkan adanya persetujuan antara pemain dengan klub soal perpanjangan kontrak.

Kondisi ini sempat membuat Khedira banyak dikaitkan dengan klub-klub Liga Premier. Selain Arsenal, kabar terakhir menyebutkan jika Manchester United juga berminat meminang Khedira. Manajer MU Louis van Gaal siap menawarkan kontrak mewah kepada Khedira.

Namun, banyak laporan terbaru menunjukkan Ancelotti justru mendorong Khedira menuju AC Milan. Tapi, seperti dilansir Football Italia, Selasa (21/10/2014), Khedira tidak akan cepat-cepat diterbangkan ke San Siro.

"Kami memiliki waktu hingga bulan Juni untuk mencapai kesepakatan baru dengannya," kata pelatih asal Italia.

"Jika dia ingin menandatangani perpanjangan, klub akan memperbaharui dirinya. Jika tidak, dia akan meninggalkan tim di akhir musim."

Sementara itu, CEO Milan, Adriano Galliani, menyatakan Khedira bisa bergabung dengan Rossonerri asal ia harus menurunkan gajinya. Beberapa waktu lalu Galliani mengatakan bahwa gaji pemain timnas Jerman itu terlalu mahal.

Kabarnya Khedira hanya mau membela klub yang sanggup membayarnya 100 ribu pound atau Rp 1,9 miliar per pekan.

 

Baca Juga:

Mourinho Kritik Perlakuan Del Bosque pada Costa

Van Gaal Sedih MU Ditahan Imbang WBA

Pemain Muda Setan Merah Laris Diperebutkan Klub Liga Premier

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini