Sukses

Enrique Pilih Fokus ke Ajax Ketimbang El Clasico

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, lebih fokus kepada laga kontra Ajax di ajang Liga Champions dibanding pertandingan El Clasico.

Liputan6.com, Barcelona: Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menolak memberikan penjelasan soal susunan pemain Barcelona yang akan dimainkan di laga El Clasico melawan Real Madrid, akhir pekan nanti. Enrique justru bersikeras dia lebih fokus kepada laga kontra Ajax di ajang Liga Champions, Rabu 22 Oktober 2014, dini hari nanti WIB.

Bintang anyar mereka Luis Suarez dikabarkan siap diturunkan menghadapi Madrid. Namun, belum diperoleh kabar pasti apakah Suarez akan dipanggil Enrique atau tidak.

"Dia sangat intens berlatih setiap hari. Dia akan menjadi tambahan yang baik dan dia sangat senang," ujar Enrique. " Dia menunjukkan sukacita besar di penandatanganan untuk Barca dan akan memberikan segalanya untuk Camp Nou selama bertahun-tahun."

Ketika ditanya apakah ia akan menurunkan tim yang sama untuk kedua pertandingan tersebut, Enrique hanya menjawab. "Pertama saya akan memberitahu Carlo Ancelotti sehingga kita tidak akan menangkap adanya kejutan," katanya, seperti dilansir AS.

"Aku akan memberitahu Anda semua sehingga kita bisa jujur​​. Tapi aku yakin dia akan mengatakan hal yang sama kepada saya," imbuhnya.

Enrique mengaku dirinya hanya fokus pada pertandingan melawan Ajax. "Jadi kami mendapatkan poin untuk pergi ke babak berikutnya."

Baca Juga:

Mourinho Kritik Perlakuan Del Bosque pada Costa

Van Gaal Sedih MU Ditahan Imbang WBA

Ingin Tiru Klose, Pesepak Bola Ini Malah Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini