Sukses

Duh, Pulang dari Hawthorns Di Maria Cedera?

Angel di Maria terlihat memegang kompres es pada pangkal pahanya setelah diganti usai bertanding melawan West Bromwich Albion

Liputan6.com, West Bromwich - Kabar kurang baik menerpa Manchester United. Pemain sayap mereka Angel di Maria dikhawatirkan mengalami cedera usai bertanding melawan West Bromwich Albion, Selasa (21/10/2014) dinihari WIB. Dalam laga itu MU harus puas membawa pulang satu angka dari The Hawthrons setelah bermain imbang 2-2.

Di Maria tampak duduk tidak nyaman di bangku cadangan, setelah ditarik keluar pada menit 76. Di Maria terlihat memegang kompres di pangkal pahanya. Pemain dan ofisial, seperti Chris Smalling, Ander Herrera dan Ryan Giggs, sempat khawatir melihat kondisi Di Maria "dibungkus" kakinya.

Pemain asal Argentina ini, sebenarnya tampil mengesankan pada laga itu. Di Maria memberikan umpan kepada Marouane Fellaini sebelum mencetak gol penyeimbang. Tapi, setelah itu mantan pemain Real Madrid ini terlihat kesakitan sambil memegang kakinya, untuk kemudian diganti Ashley Young.

Penampilan Di Maria sejak direkrut MU pada musim panas lalu memang cuku mengesankan. Bersama The Red Devils dia sudah mencetak tiga gol sejauh ini.

Di Maria, yang didatangkan ke MU dengan bandrol 59,7 juta pound (Rp 1,1 triliun), sempat mendapat pujian dari asisten pelatih Ryan Giggs. Dia menilai Di Maria sebagai pemain yang mudah diatur dan memberikan efek positif dalam tim.

 

Baca Juga:

Mourinho Kritik Perlakuan Del Bosque pada Costa

Van Gaal Sedih MU Ditahan Imbang WBA

Pemain Muda Setan Merah Laris Diperebutkan Klub Liga Premier

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini