Sukses

Mantan Bintang Milan Balik Kecam Manajernya di QPR

"Saya profesional. Ini bukan masalah sakit hati, tapi reputasi," kata Taarabt kesal.

Liputan6.com, London - Adel Taarabt kesal karena dituduh kegemukan oleh manajernya di QPR, Harry Redknapp. Mantan bintang AC Milan itu balik mengecam teknik berlatuh Redknapp tidak sesuai standar.

QPR mengalami kekalahan 2-3 dari Liverpool pada laga akhir pekan lalu. Namun alih-alih mengomentari permainan anak asuhnya, Redknapp justru membahas Taarabt dalam jumpa pers.

Ia menuding Taarabt tidak dalam kondisi terbaiknya untuk bermain. Sebab pemain asal Maroko itu kegemukan sehingga sulit berlari di lapangan.

"Saya profesional. Ini bukan masalah sakit hati, tapi reputasi," kata Taarabt kesal seperti dilansir London Evening Standard.

"Saya memang tidak mengeluarkan kemampuan terbaik karena itu laga tim cadangan. Jadi saya melindungi diri saya sendiri. Saya bisa tampil bagus jika bermain di Liga Premier," ujarnya menambahkan.

Taarabt baru bermain selama 25 menit sejak kembali dari Milan musim panas ini. Dan ia tidak takut mengkritik kebijakan Redknapp yang menurutnya aneh.

"Standar latihannya tidak sama dengan di Milan atau manajer lain. Latihan yang diterapkan tidak intens sehingga pemain kurang motivasi. Dia tidak punya rencana dalam sebuah pertandingan," ucap Taarabt.


Baca Juga:
Pesepak Bola ISL Tewas Usai Rayakan GolPemain Muda Setan Merah Laris Diperebutkan Klub Liga Premier
MU Ikut Buru Gelandang Tangguh Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.