Sukses

Diisukan ke Tottenham, Ini Jawaban Podolski

Musim ini Podolski sendiri belum pernah menjadi starter.

Liputan6.com, London - Lukas Podolski memang sudah menyatakan tidak betah lagi bermain di Arsenal. Namun bukan berarti pemain timnas Jerman itu mau bergabung dengan klub rival The Gunners, Tottenham Hotspur.

Podolski bergabung ke Arsenal sejak dua tahun lalu. Namun, pemain berusia 29 tahun itu tak pernah mendapat tempat utama di Emirates.

Musim ini Podolski sendiri belum pernah menjadi starter. Ia baru bermain dalam lima laga di semua kompetisi tanpa pernah mencetak gol.

Itu sebabnya kabar kepindahan Podolski semakin menguat belakangan ini. Termasuk ketertarikan Tottenham untuk membelinya Januari nanti.

"Tottenham memberi tawaran 10 juta pound pada Januari nanti untuk striker @Arsenal Lukas Podolski," bunyi kicauan Twitter resmi BBC pada Senin (20/10/2014).

Menariknya, Podolski sendiri langsung membalas kicauan tersebut dengan tulisan, "Neraka akan membeku jika transfer ini terwujud. #Poldi #aha #SelaluGunner #TakPernahMengkhianatiKlub #AFC #Redarmy."

Kicauan ini pun mendapat respons positif dari pendukung Arsenal. Ada 31 ribu lebih yang meretweet kicauan itu dan 20 ribu yang menjadikannya favorit.

Baca Juga:

WBA: Kami Pantas Menang atas MU

Ingin Tiru Klose, Pesepak Bola Ini Malah Tewas

Saksikan Live Streaming Laga Seru Liga Champions di Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini