Sukses

CSKA Moskow Vs Manchester City: Kun Diandalkan

City bakal berupaya mencari kemenangan pertama mereka.

Liputan6.com, Moskow - Langkah Manchester City di Liga Champions dilanjutkan dengan tandang ke markas CSKA Moskow, Stadion Arena Khimki, Selasa (21/10/2014) malam WIB. Di matchday ketiga ini City bakal berupaya mencari kemenangan pertama mereka.

Ya, dalam dua matchday awal, tim asuhan Manuel Pellegrini itu selalu gagal memetik tiga poin. Pada matchday pertama, The Citizens kalah 0-1 dari Bayern Muenchen, sementara di matchday kedua imbang 1-1 dengan AS Roma.

Kendati demikian City memiliki modal berharga untuk melakoni pertandingan nanti, di Vincent Kompany dan kawan-kawan menang 4-1 lawan Tottenham Hotspur di Liga Premier akhir pekan lalu.

Dalam perkiraan sususan pemain, Pellegrini kemungkinan akan menurunkan skuat utama agar dapat membawa pulang tiga angka. Apalagi pertandingan ini digelar di kandang lawan.

Sergio Aguero yang baru saja pulih dari cedera akan diturunkan sebagai starter. Ia bahkan sudah kembali ke performa terbaiknya dan itu diperlihatkan dengan mencetak empat gol ketika melawan Spurs.

Sama halnya dengan City, CSKA juga mengincar kemenangan pertama. Tim besutan Leonid Slutsky tersebut selalu kalah dalam dua pertandingan sebelumnya. Akibatnya kini mereka berada di dasar klasemen sementara Grup E.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/753834/original/045152400_1413866075-CSKA_Moscow_Vs_Manchester_city.jpg

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini