Sukses

"Hasil Buruk Liverpool Bukan Salah Lini Belakang"

Liverpool musim ini telah kebobolan 16 gol di semua kompetisi.

Liputan6.com, Liverpool - Martin Skrtel membantah dengan keras hasil buruk yang diraih Liverpool di awal musim ini karena buruknya kinerja lini belakang. Bek Slovakia itu menilai seluruh tim bertanggung jawab atas permainan di lapangan.

The Reds musim ini telah kebobolan 16 gol di semua kompetisi. Terakhir kali mereka meraih clean sheet juga pada 31 Agustus lalu saat melawan Tottenham Hotspur.

"Memang mudah mengkritik bek atau kiper saat sebuah tim kebobolan. Namun pertahanan bukan hanya kerja empat bek, ini adalah kerja tim," kata Skrtel seperti dilansir Daily Mail.

"Kita menyerang secara bersama-sama, demikian juga saat bertahan. Kami tahu tidak bermain bagus lawan QPR, tapi kami akan tingkatkan," ujarnya menambahkan.

Pertahanan The Reds kembali diuji tengah pekan ini. Mereka harus bersiap menghadapi penyerang-penyerang Real Madrid seperti Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, dan Karim Benzema.

"Di mata saya, Real Madrid adalah tim terbaik di dunia. Jadi melawan mereka merupakan tantangan. Namun kami akan melakukan yang terbaik dan meraih poin," ujar Skrtel.

Baca Juga:

Diisukan ke Tottenham, Ini Jawaban Podolski

Ancelotti Ingin Sami Khedira Gabung Milan

Pesepak Bola ISL Tewas Usai Rayakan Gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini