Sukses

Roma Vs Muenchen: Tim Tamu Maksimalkan Sayap

Ribery siap dimainkan kembali untuk memaksimalkan permainan sayap kiri.

Liputan6.com, Roma - AS Roma akan menjamu Bayern Muenchen dalam lanjutan Liga Champions Grup E yang diadakan di Stadion Olimpico, Roma pada Selasa waktu setempat atau Rabu dini hari, pukul 01.45 WIB.

Dalam matchday ketiga ini, Roma berniat meraih kemenangan untuk bisa menggeser Muenchen di puncak klasemen. Oleh karenanya, tuan rumah akan menurunkan skuat utama.

Striker Roma, Mattia Destro siap tampil beringas dengan naluri mencetak gol. Sejauh ini, penyerang berusia 23 tahun itu telah mencetak enam gol dari enam kali penampilannya.

Sementara Muenchen kini bertengger di posisi pertama di Grup E dengan enam poin setelah meraih dua kemenangan dari dua pertandingan. Di samping itu, tim asuhan Guardiola ini belum pernah menelan kekalahan sejak Agustus lalu.

Franck Ribery yang selama ini hanya dimainkan selama 29 menit oleh Guardiola, kini siap dimainkan kembali untuk memaksimalkan permainan sayap kiri dan berdampingan dengan Arjen Robben di sayap kanan.

Kemudian Bastian Schweinsteiger telah kembali berlatih bersama dengan rekan timnya setelah ia mengalami cedera lutut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini