Sukses

Marc Marquez Pamer Tunggangannya Honda RC213V di Indonesia

Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyapa penggemarnya di Sirkuit Sentul.

Liputan6.com, Bogor - Juara Dunia MotoGP 2014, Marc Marquez, mengunjungi Indonesia. Pembalap dari tim Repsol Honda itu akan menyapa penggemarnya di Indonesia di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Selain menyapa penggemar, Marquez yang datang bersama rekannya, Dani Pedrosa, juga memperkenalkan tunggangannya, Honda RC213V. Motor itu mereka gunakan di musim balap 2014. Masyarakat terlihat begitu antusias bertemu dua pembalap hebat yang sama-sama berasal dari Spanyol tersebut.

"Sangat menyenangkan dapat berkendara langsung di depan fans Indonesia dan memberikan mereka kesempatan untuk mendengar langsung mesin motor yang kami gunakan di MotoGP," ucap Marquez di Sirkuit Sentul, Selasa (21/10/2014).
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/753891/original/031410000_1413868928-danimarc.jpg
Dani Pedrosa dan Marc Marquez (liputan6.com/Bagusthira Evan Pratama)

"Kami memiliki banyak penggemar di Indonesia dan kami menghargai dukungan mereka. Mudah-mudahan kami dapat kembali lagi ke sini," tambahnya.

Hal yang hampir senada juga diucapkan Pedrosa. Ia senang bisa menemui para penggemarnya di Indonesia.

"Semangat MotoGP di Indonesia sungguh luar biasa. Kami merasakannya melalui interaksi media sosial yang kami miliki. Namun saat menyaksikan langsung, itu merupakan suatu hal yang istimewa. Terima kasih untuk Anda semua yang telah menemui kami," tuturnya.

Untuk Marquez, ini merupakan kunjungan pertamanya ke Indonesia. Sedangkan Pedrosa, ia sudah pernah datang ke Jakarta pada Juli 2010 dan Maret 2014 lalu. Setelah ini mereka langsung bertolak ke Malaysia untuk melakukan persiapan jelang balapan di Sirkuit Sepang, 26 Oktober mendatang.

Baca Juga:
Video Gol Perdana Blind Selamatkan MU dari Kekalahan
Saksikan Live Streaming Laga Seru Liga Champions di Liputan6.com
6 Kiper dengan Gaji Tertinggi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini