Sukses

Fakta Unik Marc Marquez, Sang Juara Dunia MotoGP

Fakta-fakta unik seputar Marc Marquez yang jarang diketahui orang.

Liputan6.com, Jakarta - Marc Marquez musim ini kembali menjadi juara MotoGP. Pebalap asal Spanyol itu kini menjadi pebalap termuda MotoGP di kelas premier yang dapat mempertahankan gelar juaranya.

Julukan Baby Alien memang pantas disematkan untuk dirinya. Sebab, baru dua musim masuk ke kelas para raja, ia langsung dua kali menjadi juara
dunia pada kelas tersebut.

Kelihaian pria Spanyol itu dalam membalap dan juga keramahannya saat di luar lintasan balapan, menjadikan ia sosok baru yang diidolakan oleh orang banyak. Namun ada beberapa fakta menarik tentang Marc Marquez yang tidak diketahuin sebagain besar orang.

Berikut ini fakta menariknya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hobi


- Marquez mempunyai hobi bermain motocross, dan sepeda gunung. Hobi itu juga menjadi salah satu cara berlatih Marquez dalam meningkatkan staminanya.

- Paintball serta Play Stasion merupakan permainan yang paling sering Marquez mainkan saat sedang tidak berlatih dilintasan balap.

3 dari 3 halaman

Pengagum Barcelona dan Valentino Rossi


- Barcelona merupakan klub sepakbola yang paling Marquez sukai, bahkan ia pernah meminta Pep Guardiola untuk melatih klub kesayangannya itu, karena tidak tega melihat jebloknya prestasi tim Catalan tersebut.

- Fans dengan Valentino Rossi, bahkan ia punya koleksi miniatur motornya. Namun sekarang Marquez mesti bersaing dengan The Doctor.

- Selain fans fanatik Barcelona, Marquez juga mengagumi sosok Lionel Messi yang telah berkontibusi besar buat klub kesayangannya itu.

Baca Juga:
Marc Marquez Pamer Tunggangannya Honda RC213V di Indonesia
5 Pemain Muda Liga Premier Inggris dengan Harga Selangit
Saksikan Live Streaming Laga Seru Liga Champions di Liputan6.com


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.