Sukses

Bomber Andalan Bajul Ijo Absen di Laga Persib Vs Persebaya

Pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan, menargetkan kemenangan di laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan grup L babak 8 besar ISL.

Liputan6.com, Bandung: Empat penggawa Persebaya Surabaya dipastikan absen saat bertemu Persib Bandung dalam lanjutan grup L babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu 22 Oktober 2014. Keempat pemain itu adalah Ricardo Salampessy, Alfin Tuasalamony, Greg Nwokolo, dan Fandi Eko Utomo.

Pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan, mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyiapkan pengganti bagi para pemain tersebut. "Sejauh ini mereka yang tidak bisa main, semoga tidak bertambah. Itu (jumlah) sebenarnya lebih baik, karena kemarin malah sampai ada delapan pemain tapi ada perkembangannya," ujar Rahmad, seperti dikutip Goal, Selasa (21/10/2014).

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa RD ini, berharap para pemain pengganti yang disiapkannya bisa menampilkan performa terbaik mereka di laga nanti. Pasalnya, Persebaya menargetkan kemenangan saat bermain di Bandung. "Ini untuk memastikan agar bisa lolos ke babak selanjutnya," tegasnya.

"Yang pasti, di putaran kedua ini akan lebih menentukan bagi kami apakah lolos atau tidak ke semi-final. Kami harus hadapi tim kuat yang bisa tahan kami di Surabaya. Meski, kami tahu kedalaman skuat Persib luar biasa," tambah mantan pelatih timnas Indonesia U-23 itu.

Sementara itu, dikabarkan ratusan pendukung Persebaya atau yang dikenal dengan sebutan Bondo Nekat (Bonek) mulai tiba di Kota Bandung. Mereka datang sejak dinihari tadi dengan menggunakan kereta api.

Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP Dhafi mengatakan sekitar 200 bonek sudah tiba di Stasiun Kiaracondong Kota Bandung. Diperkirakan siang ini ratusan bonek lainnya akan tiba.

 

Baca Juga:

Mourinho Kritik Perlakuan Del Bosque pada Costa

Van Gaal Sedih MU Ditahan Imbang WBA

Pemain Muda Setan Merah Laris Diperebutkan Klub Liga Premier

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini