Sukses

Meski Kalah Saing, Pedrosa Tetap Bersama Honda

Saat ini Pedrosa bertengger di peringkat empat klasemen pembalap.

Liputan6.com, Bogor - Penampilan Dani Pedrosa yang kurang cemerlang bersama Repsol Honda tak membuatnya berkeinginan untuk pindah tim di musim depan.

Meski persaingan kian sulit, Pedrosa masih yakin bisa juara dengan menunggani motor pabrikan Honda.

"Tahun depan saya mengharapkan sesuatu yang lebih baik. Saya harus lebih cepat dan meminimalisir kesalahan. Saya harus lebih kuat dan saya sama sekali tak berpikir untuk pindah tim. Sebab ini adalah tim yang fantastis," ucapnya saat mengunjungi Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10/2014).

Dalam dua musim terakhir Pedrosa selalu kalah bersaing dengan rekan satu timnya, Marc Marquez. Bahkan di musim ini ia harus berjuang keras menghadapi dua pesaingnya dari tim Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dalam memperebutkan posisi runner up klasemen.

"Musim ini berjalan sulit. Tapi kami akan tetap berusaha melakukan yang terbaik. Dalam dua balapan tersisa kami akan bekerja keras meraih poin," tuturnya.

Saat ini Pedrosa bertengger di peringkat empat klasemen pembalap. Ia memiliki 230 poin, tertinggal 25 angka dari Rossi dan 17 angka dari Lorenzo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini