Sukses

Laga City Kontra CSKA Digelar di Bawah Cuaca Ekstrem

Pertandingan Manchester City kontra CSKA Moskow akan dimainkan secara tertutup tanpa penonton.

Liputan6.com, Moskow: Manchester City berada di Moskow untuk menghadapi pertandingan melawan CSKA Moskow di fase Grup E Liga Champions, Selasa (21/10/2014) waktu setempat di Arena Khimki. Laga City kontra CSKA ini terpaksa digelar secara tertutup menyusul adanya hukuman yang diberikan Badan Sepak Bola Eeropa (UEFA). Sanksi dijatuhkan setelah pendukung klub asal Rusia ini dinilai Komisi Disiplin UEFA telah melakukan perilaku buruk saat berkunjung ke Italia.

Dan, parahnya lagi City akan bermain dalam suhu dingin. Kondisi ini sempat mereka rasakan saat berlatih  di Arena Khimki dibawah guyuran hujan es di awal musim dingin. Diperkirakan suhu pada pertandingan nanti dibawah lima derajat.

Manajer City, Manuel Pellegrini, mengaku situasi ini kurang menguntungkan bagi timnya. "Ini akan menjadi sangat aneh ketika semua orang mampu mendengar para pemain "bersuara" selama pertandingan. Tapi, kita tidak punya pilihan dan kita harus bermain dengan cara itu," kata Pellegrini, seperti dilansir Dailymail.

"Sayang sekali bahwa kita tidak bisa bermain dengan penonton. Acara ini adalah untuk para penonton dan itu akan menjadi pertandingan yang aneh."

Sementara itu, gelandang City asal Brasil, Fernandinho, menyatakan timnya harus tetap menjaga konsentrasi di lapangan dan mencoba untuk memenangkan permainan.

"Saya tidak berpikir itu akan menjadi keuntungan bagi kami," katanya. "Itu selalu baik ketika Anda bermain jauh karena fans tuan rumah selalu mendukung tim mereka dan memberikan Anda motivasi lebih untuk bermain dengan baik.

Sebaliknya, striker tuan rumah Ahmed Musa mengatakan: "Seperti yang Anda lihat, City yang sangat lemah tahun ini. Kami akan menggunakan keuntungan melawan mereka."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menang karena ini adalah kesempatan terakhir yang kita miliki," pungkasnya.

 

 Baca Juga:
Mourinho Kritik Perlakuan Del Bosque pada CostaVan Gaal Sedih MU Ditahan Imbang WBAPemain Muda Setan Merah Laris Diperebutkan Klub Liga Premier

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini