Sukses

Ditanya Rapor MU, Van Gaal: Tunggu Dua Laga Lagi

MU akan menjamu pemuncak klasemen Chelsea, sebelum bertandang ke Manchester City pada Minggu (2/11/2014).

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal merasa kemampuan Manchester United (MU) belum bisa dilihat hingga pekan kedelapan. Manajer asal Belanda itu penampilan Wayne Rooney dan kawan-kawan baru bisa dinilai setelah dua laga selanjutnya melawan Chelsea dan Manchester City.

Di laga terakhirnya, The Red Devils hanya bermain imbang 2-2 di markas West Bromwich Albion. Dan pada Minggu (26/10/2014), MU akan menjamu pemuncak klasemen Chelsea, sebelum bertandang ke Manchester City pada Minggu (2/11/2014).

"Kita tunggu saja laga lawan Chelsea dan City. Apakah kami bisa mengalahkan mereka," ujar van Gaal seperti dilansir Mirror.

"Jika kami menang atau kalah, maka saya baru bisa bilang tim ini berada di jalan yang benar atau tidak," ujar mantan pelatih Barcelona itu menambahkan.

Saat ini MU tertinggal 10 poin dari Chelsea di puncak klasemen. Taoi van Gaal percaya peluang timnya untuk menjadi kampiun Liga Premier belum tertutup.

"Saya tak mau arogan, namun beberapa kali saya melakukannya di Barcelona. Jadi sangat mungkin kami mengejar Chelsea," kata van Gaal optimistis.

Baca Juga:

Mantan Bintang Milan Balik Kecam Manajernya di QPR

"Hasil Buruk Liverpool Bukan Salah Lini Belakang"

Meski Kalah Saing, Pedrosa Tetap Bersama Honda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini