Sukses

Dua Pembalap Top Dunia Tes di Sirkuit Sentul

Pada kesempatan ini Marquez dan Pedrosa mengendarai motor Honda RCV.

Liputan6.com, Bogor - Dua pembalap MotoGP kenamaan dunia, Marc Marquez dan Dani Pedrosa hadir menjumpai para penggemarnya di Indonesia. Sebagai bentuk hiburan, keduanya memperlihatkan aksi menawan melintasi sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10/2014).

Pada kesempatan ini Marquez dan Pedrosa mengendarai motor Honda RCV. Diawali oleh Pedrosa yang unjuk kemampuan pada pukul 11.50 WIB. Sekitar dua jam kemudian, giliran Marquez yang beraksi di hadapan para penggemarnya dan awak media.

Penonton yang memenuhi tribun sirkuit terlihat antusias menyaksikan aksi dari dua pembalap tim Repsol Honda. Mereka tak henti-hentinya meneriakan nama Marquez dan juga Pedrosa.

Selain unjuk kebolehan di lintasan balap, kedua rider tersebut juga dijadwalkan untuk meladeni sesi foto bersama penggemarnya. Meski terlihat kepanasan, Marquez dan Pedrosa tetap berusaha ramah dengan memberikan senyumnya ke banyak orang.

Selain Pedrosa dan Marquez, acara yang diadakan PT Astra Honda Motor ini juga menampilkan pembalap-pembalap muda dari Indonesia. Mereka menunjukkan aksinya melintasi Sirkuit Sentul dengan mengendarai motor CBR600.

Penonton juga dihibur dengan aksi Honda Stunt Ride. Tak ketinggalan pertunjukan musik dari band papan atas Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.