Sukses

Juventus Dinilai Tidak Sehebat Era Conte

Di mata Lippi, ada perbedaan signifikan dari gaya main Carlos Tevez dan kawan-kawan.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Legendaris Juventus Marcello Lippi menilai Bianconeri yang dilatih Massimiliano Allegri tak sehebat era Antonio Conte. Di mata Lippi, ada perbedaan signifikan dari gaya main Carlos Tevez dan kawan-kawan.

Conte meninggalkan Juventus pada akhir musim lalu. Bersama Conte, Juve sukses memenangi tiga Scudetto beruntun. Usai ditinggal Conte, Juve kini dilatih Allegri yang pernah melatih AC Milan.

Bersama Allegri, Juve mengawali musim ini dengan baik. La Vecchia Signora memenangi 6 dari 7 laga pembuka Serie A. Namun demikian, Lippi menilai Juve tak sehebat era Conte.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/747007/original/048742500_1412572673-Juventus_vs_AS_Roma__foto_6_.jpg

"Juventus sekarang kurang agresif," kata Lippi kepada Politica nel Pallone.

"Mereka memainkan gaya sepak bola yang berbeda. Mereka lebih memilih untuk mendominasi pertandingan dan membangun serangan dengan lebih lambat. Dalam hal ini ada perbedaan."

"Tapi, Allegri melakukan tindakan benar dengan tidak mengubah sikap dan pendekatan dari Juventus yang telah mendominasi Serie A selama tiga tahun terakhir," ucap Lippi.

Baca Juga:
Ancelotti Ingin Sami Khedira Gabung MilanFakta Unik Marc Marquez, Sang Juara Dunia MotoGPMantan Bintang Milan Balik Kecam Manajernya di QPR

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini