Sukses

Legenda Liverpool Minta Balotelli Dicadangkan Lawan Madrid

Carragher menilai, Raheem Sterling lebih cocok jadi striker saat lawan Los Blancos.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool Jamie Carragher meminta Manajer Brendan Rodgers mencadangkan Mario Balotelli saat menghadapi Real Madrid. Carragher menilai, Raheem Sterling lebih cocok jadi striker saat lawan Los Blancos.

Sejak dibeli dari AC Milan, Balotelli tak kunjung menunjukkan ketajamannya. Ia baru melesakkan 1 gol dalam 8 pertandingan. Carragher pun meminta Rodgers tak memainkan bomber Timnas Italia itu dalam duel penting lawan Madrid.

"Balotelli kurang banyak bergerak. Melawan Real Madrid Anda harus membangkitkan semangat fans. Anda harus kembali ke Liverpool tahun lalu yang bermain menekan," kata Carragher seperti dilansir Mirror.

"Saya akan menaruh Sterling di depan karena dia bisa berlari di belakang bek dan Liverpool mungkin harus mengandalkan serangan balik. Madrid mungkin mendominasi bola. Tapi, Sterling juga dapat menekan dari depan. Dia tidak harus bermain di depan dan dia dapat kembali dan membantu lini tengah."

"Keputusan yang akan saya buat adalah memasukkan Coutinho dan mencadangkan Balotelli. Saya tidak akan memainkan Balotelli di laga ini. Saya akan memainkan Sterling, entah sebagai penyerang tengah atau false nine."

Baca Juga:
Diwarnai Insiden Adu Pukul, Persipura Bekuk Arema
6 Kiper dengan Gaji Tertinggi
Saksikan Live Streaming Laga Seru Liga Champions di Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

Video Terkini