Sukses

Ini yang Dilakukan Marquez Saat Libur Balapan

Marc Marquez ternyata pria yang tak bisa jauh dari keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Juara dunia MotoGP 2014, Marc Marquez ternyata pria yang tak bisa jauh dari keluarga. Hal tersebut diketahui lewat penuturannya langsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10/2014).

"Saat libur balapan, saya lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman-teman. Pergi ke berbagai negara membuat saya rindu dengan mereka," ucapnya.

"Saya lebih senang istirahat. Menghabiskan banyak waktu untuk bersantai. Sebab saya lelah sehabis berkeliling dunia," lanjut pembalap dari tim Repsol Honda tersebut.

Namun waktu istirahat Marquez sedikit terganggu di pekan ini. Usai balapan di sirkuit Phillip Island Australia, Minggu (19/10/2014) lalu, ia bersama rekannya, Dani Pedrosa langsung menuju Indonesia untuk menyapa para penggemar MotoGP.

Setelah itu, dua pembalap tersebut akan melanjutkan perjalanannya ke Malaysia. Mereka harus melakukan persiapan untuk menghadapi balapan di Sirkuit Sepang, 26 Oktober mendatang.

Baca Juga:

Pesepak Bola ISL Tewas Usai Rayakan Gol

Diisukan ke Tottenham, Ini Jawaban Podolski

Jelang Duel, Bintang Muenchen Malah Puji AS Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.