Sukses

Hubungan Jacksen Tiago dan Persipura Tamat

Dari daftar pemain saat melawan Singo Edan nama Jacksen telah tergantikan oleh Mettu Dwaramuri.

Liputan6.com, Jakarta - Kebersamaan Jacksen F Tiago dengan klub asal Papua, Persipura Jayapura telah berakhir. Hal itu dikatakannya setelah pertandingan Mutiara Hitam di Mandala berakhir.

Pria asal Brasil itu tidak ada di bench pemain Persipura bertanding melawan Arema Cronus dalam lanjutan 8 besar Indonesia Super League. Dalam pertandingan itu, Tim Mutiara hitam meraih kemenangan 2-1 dalam laga yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (21/10/2014).

Dari daftar pemain saat melawan Singo Edan --sebutan Arema-- nama Jacksen telah tergantikan oleh Mettu Dwaramuri.

"Saya sudah tidak bersama Persipura lagi Bigman (panggilan akrab Jacksen kepada wartawan)," katanya saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat.

Namun sayangnya, mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut enggan membeberkan alasannya mengakhiri keberamaan dengan Persipura meski kompetisi ISL masih berjalan.

"Ya karena memang sudah waktunya berpisah," singkat pria kelahiran Sao Paolo tersebut.

Kepastian Jacksen dengan mengatakan perpisahan kepada Boas Salossa dan kawan-kawan membuat kabar kalau dia akan melatih tim asal Malaysia kian menguat.

Baca Juga:
Diwarnai Insiden Adu Pukul, Persipura Bekuk Arema
6 Kiper dengan Gaji Tertinggi
Saksikan Live Streaming Laga Seru Liga Champions di Liputan6.com


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.