Sukses

Marquez: Saya Bukan Alien!

Marquez sudah mendapatkan dua gelar juara dunia MotoGP meski baru berusia 21 tahun.

Liputan6.com, Bogor - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez benar-benar luar biasa. Di usianya yang masih 21 tahun, ia sudah mendapatkan dua gelar juara dunia MotoGP. Hebatnya lagi, gelar pertama ia raih ketika menjalani musim pertamanya pada 2013 lalu.

Berkat kegemilangannya, Marquez dijuluki The Baby Alien. Menanggapi hal tersebut, pria ramah yang masih 'jomblo' itu mengaku senang walau sedikit aneh karena disamakan dengan makhluk fiktif yang berasal dari luar angkasa.

"Saya adalah manusia, bukan alien," ucapnya sambil tertawa ssat menghadiri konferensi pers di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10/2014).

"Saya tak tahu bagaimana bisa mendapat julukan tersebut. Tapi saya pikir itu lucu. Jika semua senang, maka saya juga senang," ujarnya antusias.

Marquez bersama rekannya, Dani Pedrosa tiba di Indonesia pada Senin (20/10/2014) siang WIB. Tujuan mereka datang ke tanah air yaitu untuk menemui para penggemarnya. Marquez sendiri mengaku senang bisa menyapa para fansnya di Indonesia.

"Sangat menyenangkan dapat berkendara langsung di depan fans Indonesia dan memberikan mereka kesempatan untuk mendengar langsung mesin motor yang kami gunakan di MotoGP," ucap Marquez.

"Kami memiliki banyak penggemar di Indonesia dan kami menghargai dukungan mereka. Mudah-mudahan kami dapat kembali lagi ke sini," tuturnya.

Baca Juga:

Jelang Duel, Bintang Muenchen Malah Puji AS Roma

Mantan Bintang Milan Balik Kecam Manajernya di QPR

9 Fakta Unik Laga AS Roma Kontra Bayern Muenchen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini