Sukses

Kartu Merah Cavani Buruk untuk Liga Prancis

Usai mencetak gol lewat titik penalti, Cavani merayakan golnya dengan menembak khas sniper.

Liputan6.com, Paris - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi mengkritik kartu merah kontroversial yang diberikan kepada Edinson Cavani dalam kemenangan timnya 3-1 timnya atas Lens dalam lanjutan Ligue I.

Usai mencetak gol lewat titik penalti, penyerang Uruguay ini merayakan golnya dengan menembak khas sniper. Ia memang kerap melakukan selebrasi seperti ini namun wasit dalam laga tersebut menghukumnya dengan kartu kuning.

Paris Saint Germain forward Edinson Cavani cannot believe getting sent off during the clash with Lens

Namun ia lalu ia diusir dengan kartu merah setelah melakukan protes keras dengan mencengkram lengan wasit.



"Ini adalah tugas media untuk mengungkap masalah wasit. Cavani tidak layak dapat kartu merah. Dia selalu melakukan perayaan yang sama seperti yang ia lakukan tiap kali mencetak gol,” ujar Nasser Al-Khelaifi kepada Canal +.



"Hal ini tidak normal dan itu tidak baik untuk sepak bola Perancis jika kita ingin mengembangkan liga ini. Kasus ini menjadi preseden yang buruk bagi semua orang,” tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liga Prancis

Video Terkini