Sukses

Giring Nidji Bicara Soal MotoGP

"MotoGP ya pastinya sering lihat dong," kata Giring.

Liputan6.com, Bogor - Gemuruh kompetisi MotoGP rupanya juga menarik perhatian Giring Ganesha. Vokalis grup band Nidji tersebut sering menyaksikan aksi para rider papan atas beradu kecepatan di lintasan balap.

"MotoGP ya pastinya sering lihat dong. Biasanya nonton di rumah. Terakhir kali nonton langsung di Sirkuit Sepang Malaysia tahun lalu," ungkapnya pada Liputan6.com, Selasa (21/10/2014).

Giring mengaku ngefans dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Ia sangat senang Marquez bersama rekannya, Danu Pedrosa menyempatkan diri untuk mengunjungi Indonesia.

"Soal pembalap idola ya pasti Marquez dong. Dia lagi hebat-hebatnya. Tadi saja orang-orang sampe histeris lihat dia ngebut," ucapnya.

"Ya semoga dia datang terus kesini. Selain menghibur masyarakat, dia juga bisa memberikan motivasi untuk pembalap kita (Indonesia)," lanjutnya.

Marquez tiba ke Indonesia pada Senin (20/10/2014) siang WIB. Sehari setelahnya ia dan Pedrosa menemui para penggemarnya di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.