Sukses

Karakter Kuat dan Humble Jadi Rahasia Pebalap Repsol Honda

Dani Pedrosa dan Marc Marquez memiliki kelebihan lain selain balapan.

Liputan6.com, Sentul - PT Astra Honda Motor (AHM) selaku pemegang merek Honda di Indonesia menghadirkan Juara Dunia MotoGP Marc Marquez bersama dengan rekan setimnya, Dani Pedrosa ke Tanah Air. Hadirnya dua pebalap dari tim Repsol Honda tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi penggemar ajang balap motor bergengsi dunia tersebut.

Alih-alih melakukan promosi untuk mendongkrak penjualan PT AHM, kedatangan Marquez dan Pedrosa menjajal aspal panas Sirkuit Sentul ditujukan AHM untuk menghibur para konsumennya.

"Kedatangan Marquez dan Pedrosa kami harap dapat menginspirasi rakyat Indonesia untuk meraih prestasi sesuai dengan slogan One Heart. Selain itu, kita ingin supaya konsumen dapat Happy dengan kedatangan Marquez dan Pedrosa," ujar Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman.

Lebih lanjut, Johannes memaparkan jika kedua pebalap itu sangat terkejut dan senang melihat antusias penggemar yang sangat besar. Bahkan, demi menghibur penggemarnya, Marquez dan Pedrosa pun ikut joget dangdut yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

"Meskipun lelah setelah mengikuti kegiatan balap di Phillip Island, keduanya tetap semangat menghadiri segala kegiatan yang cukup padat di Indonesia," paparnya.

Johannes menambahkan. "Mereka berdua sanggup menekan ego persaingan saat di sirkuit tidak sampai terbawa ke hubungan keduanya di luar sirkuit."

Johannes pun berkeinginan agar AHM dapat mengirim pebalap Indonesia ke ajang MotoGP. Untuk mewujudkan hal tersebut, Johannes Loman pasang target setidaknya dalam 3 tahun kedepan pihaknya dapat membawa pebalap asal Indonesia mengikuti gelaran balap Moto2 yang berada satu tingkat di bawah ajang MotoGP.

Baca Juga:
Ancelotti Ingin Sami Khedira Gabung MilanFakta Unik Marc Marquez, Sang Juara Dunia MotoGPMantan Bintang Milan Balik Kecam Manajernya di QPR

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini