Sukses

Liverpool Andalkan 'Pemain ke-12' untuk Kalahkan Madrid

Rickie Lambert berharap dukungan fans saat melawan Real Madrid.

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Rickie Lambert, berharap dukungan fans dapat membantu timnya mengalahkan Real Madrid. Pasalnya The Reds akan menghadapi Los Blancos pada Kamis (23/10/2014) di Anfield dalam fase grup Liga Champions.

Lambert tidak menyangkal, sorak-sorai di Anfield membangkitkan semangat Steven Gerrad Cs untuk memenangkan pertandingan. Bila pendukung terus bersorak, membuat nyali pemain terus menyala. Tidak gentar meski tim yang dihadapi sekelas Madrid. 

"Tidak peduli siapa lawannya, mereka akan sulit mengalahkan kami," ungkapnya seperti dilansir Football-Espana (21/10/2014)."Ketika fans bernyanyi, hal itu dapat mengangkat semangat kami lebih dari yang lain."

Sebagai salah satu pemegang gelar Liga Champions terbanyak, skuat asuhan Brendan Rodgers memang memiliki basis pendukung yang kuat. Mereka selalu memenuhi stadion di saat Liverpool berlaga.

"Dukungan mereka sangat berdampak besar bagi kami dan juga lawan. Saya tidak dapat menjelaskannya, tapi itu dapat memberi sesuatu hal lebih bagi kami," jelas mantan penyerang Southampton itu. "Fans memberi suatu hal yang berbeda."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini