Sukses

Ditawar Madrid, Gerrard Menyesal Bertahan di Liverpool?

Steven Gerrard pernah ditawar Real Madrid.

Liputan6.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengaku sempat ditawar raksasa La Liga, Real Madrid. Namun Gerrard memiliki alasan tersendiri menolak tawaran tersebut.

"Saya pikir saya sangat tersanjung dihubung-hubungkan dengan klub besar seperti Real Madrid," ungkapnya seperti dilansir insidefutbol (21/10/2014)."Saya memiliki banyak tawaran untuk pindah ke Madrid, tapi saya menahannya karena hubungan yang saya miliki dengan Liverpool."

Pemain asal Inggris ini memang belum pernah bermain dengan klub lain selain Liverpool. Ia pun mengaku akan menyesal karena terlalu lama bermain di tanah Inggris.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/711830/original/SL-carragher0_2474_2477373b.jpg

"Mungkin akan menjadi sebuah penyesalan besar di masa depan karena tidak bermain di tempat lain, mencoba kemampuan saya sendiri dan melihat pemandangan baru."

Selama membela The Reds, Gerrard sukses menyumbangkan dua Piala FA, tiga Piala Liga, dan satu gelar Liga Champions. Berkat kepemimpinannya di lapangan, pria berusia 34 tahun ini selalu dipuja para fansnya.

"Tapi saya akan sangat menyesal apabila meninggalkan Liverpool. Saya adalah fans Madrid tapi Liverpool adalah klub nomor satu bagi saya," tegas Gerrard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool