Sukses

Imbang Kontra CSKA, City Tertahan di Posisi 3

Manchester City unggul dua angka lebih dulu.

Liputan6.com, Khimki - Unggul lebih dulu, Manchester City harus puas berbagi angka usai diimbangi wakil Rusia CSKA Moskow di fase grup E, Selasa (21/10/2014) di Arena Khimki.
Manchester City mampu memimpin di paruh pertama lewat Sergio Aguero di menit ke-29 dan James Milner menit ke-38

Gol Aguero bermula dari pergerakkan David Silva yang mampu mengirim bola pada Edin Dzeko yang lolos dari jebakan offside. Dengan mudah Dzeko memberi operan pada Sergio Aguero yang tidak terkawal. Aguero dengan leluasa mampu menceploskan bola ke gawang CSKA. Skor 1-0 untuk keunggulan The Citizens.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/754224/original/072929700_1413915969-000_ARP4005379.jpg

Menit ke-38, James Milner mampu meneruskan bola hasil sundulan Pablo Zabaleta. Skor 2-0 untuk keunggulan The Citizens bertahan hingga turun minum. Memasuki paruh kedua, jual beli serangan tetap dilakukan masing-masing tim. Namun peluang CSKA Moskow akhirnya membuahkan hasil.

Menit ke-65, Seydou Dumbia berhasil memperkecil ketertinggalan. Dia sukses menyambut umpan Ahmed Musa di dalam kotak penalti The Citizens. Meski menguasai jalannya laga, skuat asuhan Manuel Pellegrini harus kecolongan. Alexsandar Kolarov melanggar Doumbia di dalam kotak penalti, wasit pun memberi penalti.

Bebars Natcho sukses menjadi eksekutor dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Hingga laga usai skor 2-2 tetap bertahan. Dengan hasil ini, City tertahan di peringkat tiga klasemen grup E dengan empat poin. Sementara CSKA berada di posisi juru kunci dengan satu poin.

Susunan Pemain

CSKA Moskow: Akinfeev, Mário Fernandes, Ignashevich, Aleksei Berezutski ( Doumbia 46'), Vasili Berezutski, Schennikov, Tosic (Efremov 69'), Milanov, Eremenko, Natcho, Musa

Manchester City: Hart, Kolarov, Mangala, Kompany, Zabaleta, Fernando (Jovetic 86'), Toure, Milner, Silva (Fernandinho 78'), Dzeko (Navas 72'), Aguero

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini