Sukses

Cerita Drogba dan Hazard Ketika Chelsea Hantam Maribor

Didier Drogba meminta penalti pada Eden Hazard.

Liputan6.com, London - Chelsea makin kokoh di puncak grup G usai menghantam Maribor 6-0 di Liga Champions, Rabu (22/10/2014). Di laga itu, penyerang The Blues, Didier Drogba, ternyata meminta untuk mengeksekusi penalti.

Menit 23, Chelsea mendapat hadiah penalti usai pemain Maribor, Damjan Bohar, melakukan handball. Drogba yang mengeksekusi sukses mengubah gol menjadi 2-0."Saya sangat ingin mencetak gol itu. Saya meminta pada Hazard dan ia tidak keberatan," ujarnya seperti dilansir BBC (22/10).

Sikap saling pengertian tersebut, menurut Drogba menjadi kunci sukses Chelsea menekuk Maribor."Saya rasa ini adalah contoh kebersamaan tim, kami berbagi gol dan kami bahagia."

Manajer The Blues, Jose Mourinho, agak keberatan dengan aksi penalti yang dilakukan Drogba. "Saya agak terkejut ketika Hazard memberi bolanya pada Drogba."

"Saya tidak sepenuhnya senang, saya telah memilih Hazard sebagai eksekutor tapi karena itu menjadi gol, maka saya senang," ungkap Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini