Sukses

Usai Kalahkan Ajax, Barca Tatap El Clasico

Ivan Rakitic ingin timnya menatap laga kontra Real Madrid.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona sukses mengalahkan Ajax Amsterdam 3-1 di fase grup Liga Champions, Rabu (22/10/2014). Usai laga itu, Barca akan melakoni partai besar bertajuk El Clasico menghadapi Real Madrid, Sabtu 25 Oktober mendatang.

Seperti dilansir Football-Espana (22/10), gelandang Barca, Ivan Rakitic menyebut kemenangan atas Ajax merupakan modal berharga Barcelona menatap partai paling bergengsi di Tanah Matador itu.

"Itu merupakan kemenangan yang sangat penting. Kami ingin menikmati kemenangan ini, beristirahat, dan bersiap untuk laga berikutnya," ucapnya."Salah satu laga yang sangat penting, kami akan mencoba memenangkannya, sama seperti laga-laga lainnya."

Ketika menghadapi Ajax, Blaugrana tampil mendominasi. Bahkan di babak pertama nyaris tidak ada serangan berarti dari Ajax. Namun skuat asuhan Luis Enrique ini kebobolan di paruh kedua.

"Kesalahan kami akhirnya harus dibayar dengan sebuah gol, tapi secara keseluruhan saya pikir kami tetap menguasai laga," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini