Sukses

Gareth Bale Bawa Kabar Buruk untuk Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menjelaskan kalau Gareth Bale mengalami cedera otot pinggul

Liputan6.com, Liverpool - Gareth Bale bawa kabar buruk untuk Real Madrid. Pemain termahal di dunia itu dipastikan absen memperkuat Los Blancos --sebutan Madrid-- di dua pertandingan penting.

Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti menjelaskan kalau Bale mengalami cedera otot pinggul. Masalah tersebut didapatnya ketika memperkuat Timnas Wales, akhir pekan lalu.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/750606/original/003639600_1413231650-bale.jpg

Belum diketahui berapa lama pemain berusia 25 tahun tersebut bakal absen. Namun yang pasti, Bale absen saat melawan Liverpool di Anfield, Kamis (24/10/2014) dini hari WIB dan menghadapi Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014).

"Gareth Bale absen saat bertanding melawan Liverpool dan Barcelona," tegas ahli racik formasi yang akrab disapa Don Carlo tersebut, dikutip dari Sports Mole.

Cederanya Bale tak membuat Ancelotti panik. Dia bisa mengandalkan Isco atau Javier Hernandez sebagai pengganti mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

"Kami memiliki skuat yang kompetitif dan banyak pemain berkualitas untuk menutupi kepergian Bale," Ancelotti menyudahi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini