Sukses

Costa Cedera, Mourinho Andalkan Drogba Saat Lawan MU

Diego Costa mengalami cedera dikarenakan tampil dalam dua laga internasional bersama Timnas Spanyol.

Liputan6.com, London - Diego Costa sudah mencetak sembilan gol dari tujuh pertandingan Liga Premier Inggris bersama Chelsea. Tapi, dia sudah satu minggu absen karena kondisinya kurang fit.

Absennya eks striker Atletico Madrid tersebut dikarenakan tampil dalam dua laga internasional bersama Timnas Spanyol. Padahal, kondisi Costa masih belum sempurna.

Sejauh ini, pria berusia 25 tahun tersebut sudah absen di dua laga bersama The Blues --sebutan Chelsea-- yakni melawan Crystal Palace, akhir pekan lalu dan Maribor, Rabu (22/10/2014) dini hari WIB.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/720111/original/drogba.jpg

Manajer Chelsea, Jose Mourinho pun terpaksa membangkucadangkannya hingga akhir pekan ini. Dia pun memutuskan untuk mengandalkan Didier Drogba saat melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (26/10/2014).

"Dia (Drogba) bisa menjadi pemain inti (saat melawan Manchester United). Sangat bagus untuk dia berada dilapangan," jelas pria asal Portugal tersebut, dikutip dari Sports Mole.

Drogba baru saja mencetak satu gol saat Chelsea menang 6-0 atas Maribor di babak penyisihan grup Liga Champions.

Baca juga:

Legenda MU dan Inggris Ikut Perangi Virus Ebola

4 Pemain Timnas U-19 Susul Evan Dimas ke Timnas Senior

Reaksi Pemain Persipura Setelah Jacksen Mundur Sebagai Pelatih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.