Sukses

Video Kekalahan Telak AS Roma dari Bayern Munchen

AS Roma menelan kekalahan telak 1-7 dari Bayern Munchen.

Liputan6.com, Roma - AS Roma menelan kekalahan memalukan dari Bayern Munchen di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (22/10/2014) pada babak penyisihan Grup E Liga Champions. Tim asal Italia itu kalah 1-7 dari Munchen.

Tampil di kandang lawan, FC Hollywood --sebutan Munchen-- tampil sangat superior. Anak asuh Pep Guardiola itu berhasil mencetak lima gol di paruh pertama.

Lima gol Munchen di babak pertama dicetak oleh Arjen Robben (menit kedelapan dan 30), Mario Gotze (menit ke-23), Robert Lewandowski (menit ke-25) dan Thomas Muller (menit ke-36).

Di babak kedua, Roma sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-66 melalui Gervinho. Namun, FC Hollywood berhasil mencetak dua gol tambahan melalui Franck Ribery (menit ke-78) dan Shaqiri, dua menit kemudian.

Kemenangan telak itu membuat Munchen kian kokoh di puncak klasemen Grup E dengan poin sempurna, yakni sembilan. Sedangkan Roma terpaku di urutan kedua dengan empat poin.

Berikut Video Kekalahan AS Roma atas Bayern Munchen:

">

Baca juga:

Hubungan Jacksen Tiago dan Persipura Tamat

5 Fakta Menarik Usai Chelsea Bantai Maribor

Biduan Seksi Mantan Pacar Aktor Hollywood Luluhkan Hati Inzaghi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini