Sukses

Mourinho Beberkan Kunci Keberhasilan Chelsea Bantai Maribor

Chelsea meraih kemanangan telak 6-0 atas Maribor di Stadion Stamford Bridge.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho membeberkan kunci keberhasilan timnya, Chelsea meraih kemanangan telak 6-0 atas Maribor di Stadion Stamford Bridge pada babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (22/10/2014) dini hari WIB.

Enam gol kemenangan The Blues --sebutan Chelsea-- dicetak oleh Loic Remy, Didier Drogba, John Terry, Mitja Viler (gol bunuh diri) dan Eden Hazard (dua gol).

"Saya mengatakan kepada para pemain sebelum pertandingan kalau cara terbaik untuk melumpuhkan lawan adalah membuat mereka tidak memiliki potensi yang sama dengan kami. Saya juga mengatakan, pemain juga harus bermain dengan maksimal," kata Mourinho, dikutip dari Sports Mole.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/754245/original/010819900_1413925018-000_DV1893707.jpg

Manajer asal Portugal tersebut juga puas dengan penampilan anak asuhnya. Mourinho sangat menyukai performa timnya sejak peluit pertama dibunyikan.

"Babak pertama sudah unggul 3-0 dan kami belum puas serta ingin mencetak gol lebih banyak lagi. Pemain pantas dihormati setelah kinerja solidnya," tegas mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen Grup G dengan nilai tujuh. Sedangkan Maribor baru mengemas dua poin.

Baca juga:

Hubungan Jacksen Tiago dan Persipura Tamat

Hasil Pertandingan Liga Champions Rabu Dini Hari

Kartu Merah Cavani Buruk untuk Liga Prancis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini