Sukses

Top5 Bola: Jacksen Mundur dan Timnas U-19 Populer

Pengunduran diri Jacksen F Tiago sebagai pelatih Persipura Jayapura menyedot banyak pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Pengunduran diri Jacksen F Tiago sebagai pelatih Persipura Jayapura menyedot banyak pembaca di kanal Bola Liputan6.com. Selain itu, kabar dari Timnas Indonesia U-19 juga masih hangat diperbincangkan.

Berikut top5 Bola di Kanal Liputan6.com:

4 Pemain Timnas U-19 Susul Evan Dimas ke Timnas Senior

Sebanyak empat pemain Timnas U-19 Indonesia kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia senior. Mereka akan menyusul Evan Dimas dan Maldini Pali yang sudah bergabung terlebih dahulu.
Jelang Persib Vs Persebaya, Ratusan Bonek Geruduk Kota Bandung

Ratusan pendukung Persebaya Surabaya atau yang dikenal dengan sebutan Bondo Nekat (Bonek) mulai tiba di Kota Bandung. Mereka datang sejak Selasa (21/10/2014) dinihari dengan menggunakan kereta api.

Duh, Pulang dari Hawthorns Di Maria Cedera?

Kabar kurang baik menerpa Manchester United. Pemain sayap mereka Angel di Maria dikhawatirkan mengalami cedera usai bertanding melawan West Bromwich Albion, Selasa (21/10/2014) dinihari WIB.

Hubungan Jacksen Tiago dan Persipura Tamat

Kebersamaan Jacksen F Tiago dengan klub asal Papua, Persipura Jayapura telah berakhir. Hal itu dikatakannya setelah pertandingan Mutiara Hitam di Mandala berakhir.

Diwarnai Insiden Adu Pukul, Persipura Bekuk Arema

Persipura Jayapura berhasil memenangankan pertandingan melawan Arema Indonesia dalam lanjutan Babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Tim Mutiara Hitam menang 2-1 atas tamunya tersebut di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (21/10/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini