Sukses

Empat Pemain Pilar Persib Terancam Absen Lawan Persebaya

Beberapa pemain inti Persib Bandung terancam tidak bisa bermain melawan Persebaya Surabaya karena cedera

Liputan6.com, Bandung: Persib Bandung terancam tidak bisa diperkuat pemain intinya saat menghadapi Persebaya Surabaya di putaran kedua babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (22/10/2014).

Keempat pemain tersebut adalah Hariono, M. Taufiq dan striker Djibril Coulibaly yang beberapa waktu lalu mengalami cedera. Satu pemain lainnya, yaitu M. Ridwan baru tiba usai menjalankan ibadah haji.

"Ada beberapa pemain seperti Hariono kelihatannya belum fit 100 persen, kemudian Djibril (Coulibaly) termasuk Ridwan yang belum pasti kita turunkan. Nah, Taufik tambah lagi cederanya, belum tahu bisa diturunkan atau tidak," kata pelatih Persib, Djajang Nurjaman.

Namun, kondisi serupa juga dialami Persebaya. Kabarnya, beberapa pemain inti termasuk sang kapten Greg Nwokolo diragukan untuk tampil.

"Menurut saya ada beberapa pemain yang sepertiya cedera, tapi itu mungkin hanya untuk sekedar strategi saja. Karena, pada kenyataannya disebut-sebut ada 7 atau 8 pemain yang cedera. Kita tidak tahu besok siapa yang turun," ujar Djajang.

Disinggung jalannya pertandingan nanti, Djanur, panggilan akrab Djajang, memperkirakan akan terjadi jual - beli serangan. "Disini mereka (Persebaya) sudah tahu kekuatan kita dan kita juga, artinya Persebaya akan memberikan perlawanan sengit dan kami harus siap dengan keadaan ini," pungkasnya.

 

Baca Juga:

Pukul Pemain Arema, Ruben Sanadi Mengaku Diprovokasi

Mourinho Beberkan Kunci Keberhasilan Chelsea Bantai Maribor

Reaksi Pemain Persipura Setelah Jacksen Mundur Sebagai Pelatih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.