Sukses

Hamil Kedua, Istri Radamel Falcao Pamer Perut Buncit

Radamel Falcao dan sang isteri, Lorelei Taron sudah menikah di tahun 2013.

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Radamel Falcao dan sang istri, Lorelei Taron sedang berbahagia. Mereka tengah menantikan kelahiran anak keduanya.

Falcao dan Taron menikah di Monaco pada tahun 2013. Hubungan cinta keduanya sudah dikaruniai seorang putri bernama Dominique Garcia Taron, yang lahir pada 13 Agustus 2013.

Dalam waktu dekat, Dominique bakal mempunyai adik. Keluarga kecil yang kini berdomisili di Manchester itu sudah tak sabar melihat wajah adik Dominique di Bumi.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/754349/original/010511800_1413950385-Isteri_Falcao.jpg

Saking bahagianya, Taron pun memamerkan perut buncitnya di akun Instagram miliknya. Di foto itu, perut penyanyi asal Argentina tersebut dicium oleh Dominique.

"Anak manis saya, Dominique mencium adiknya yang tumbuh dalam diriku. Mereka membuat hari ini sangat spesial bagi saya," kicau istri Falcao tersebut dilansir dari El Balon Rosa.

Baca juga:

Reaksi Pemain Persipura Setelah Jacksen Mundur Sebagai Pelatih

Mourinho Beberkan Kunci Keberhasilan Chelsea Bantai Maribor

Pukul Pemain Arema, Ruben Sanadi Mengaku Diprovokasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini