Sukses

Setelah Menang Besar, Chelsea Dilanda Badai Cedera

Selain Costa, kemudian ada nama John Obi Mikel, Andre Schurrle dan Ramires dalam daftar pemain Chelsea yang cedera.

Liputan6.com, London - Kemenangan besar yang diraih Chelsea atas Maribor di Liga Champions pada Rabu (22/10/2014) dinihari WIB, tampaknya harus dibayar mahal. Sebab beberapa pemain mereka terancam cedera.

Sebelum pertandingan, mereka sudah lebih dulu kehilangan penyerang andalan Diego Costa. Pemain asal Spanyol itu dililit cedera hamstring saat membela timnas Spanyol.

Selain Costa, kemudian ada nama John Obi Mikel, Andre Schurrle dan Ramires dalam daftar pemain Chelsea yang cedera. Usai laga melawan Maribor, daftar itu bertambah.

Adalah Loic Remy yang menjadi perhatian. Bomber asal Prancis tersebut tampak tertatih-tatih setelah mencetak gol pembuka keunggulan Chelsea di menit ke-13.

Akibatnya, selang tiga kemudian ia ditarik keluar dan digantikan Didier Drogba. Jelas ini akan menjadi masalah bagi tim asuhan Jose Mourinho tersebut yang akan bertemu Manchester United dalam Liga Premier akhir pekan ini.

"Tidak, saya tidak berharap Remy sudah bugar saat menghadapi Manchester United nanti. Karena masalah otot biasanya membutuhkan waktu beberapa pekan," kata Mourinho seperti dilansir Reuters, Rabu (22/10/2014).

"Namun yang jelas saya tidak khawatir dengan kondisi sekarang (beberapa pemain cedera). Sebab apabila satu pemain cedera, masih ada pemain yang bisa diandalkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini