Sukses

Jadwal Liga Champions Kamis Dinihari

Ada delapan pertandingan menarik yang digulirkan dalam waktu yang sama, yakni 01.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions match day ketiga akan bergulir pada Kamis (23/10/2014) dini hari WIB. Ada delapan pertandingan menarik yang digulirkan dalam waktu yang sama, yakni 01.45 WIB.

Pertandingan seru pertama akan terjadi di Anfield Stadium. Liverpool bakal menjamu juara bertahan Liga Champions, Real Madrid. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Liverpool tak mau kalah untuk kali kedua di ajang Liga Champions. Pasukan Brendan Rodgers pun bakal memberikan perlawanan sengit kepada Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Pertarungan tidak kalah sengit juga akan berlangsung di Stadion Georgios Karaiskaki. Olympiakos bakal meladeni permainan Juventus dalam babak penyisihan Grup A.

Kemenangan tentu menjadi harga mati untuk kedua tim. Pasalnya persaingan Grup A sangat ketat. Semua tim yang tergabung di Grup A, yakni Juventus, Olympiakos, Atletico Madrid dan Malmo mengoleksi tiga poin.

Laga sengit antara Olympiakos kontra Juventus akan disiarkan langsung oleh Liputan6.com secara live streaming.

Berikut pertandingan lainnya:
Atletico Madrid vs Malmo
Ludogorets vs Basel
Bayer Leverkusen vs Zenit
AS Monaco vs Benfica
Anderlecht vs Arsenal
Galatasaray vs Borussia Dortmund

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini